Logo
SMA NURUL JADID PAITON PROBOLINGGO TETAP PILIHAN ISTIMEWA

Kategori : Sekolah
Dibaca : 2147483648 Kali
Minggu , 21 Maret 2021

Sabtu tgl. 20 maret 2021 di Gedung Laboratorium Komputer, SMA Nurul Jadid kembali menggelar Ujian HSK Internasional, Ujian HSK yang ke-10 ini diikuti oleh peserta ujian level 2 dan level 4 dan level serta ujian HSKK level 2 yang berasal dari berbagai daerah di tanah air. 

Dalam pelaksanaannya kami tetap sangat memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran Satgas Covid-19 pesantren Nurul Jadid dan Pemerintah. Wajib Pakai masker, membawa hasil tes antigen, cek suhu badan dan cuci tangan serta hand sanitizer.

Jumlah Peserta ujian HSK kali inipun masih tetap sama 18 peserta. Semua peserta hadir dan mengikuti ujian secara langsung di SMA Nurul Jadid. Berbeda ketika pelaksanaan ujian HSK yang ke 9 yang dilaksanakan tepat hari Sabtu, 13 Maret 2021 seminggu yang lalu, sistem ujian HSK dilaksanakan secara ONLINE.

Ujian HSK online berbasis HOME TEST ini menjadi hal yang istimewa dan pertama kali dilakukan SMA Nurul Jadid pertama melaksanakan ujian online. Antusias  pesertapun tidak surut untuk mengikutinya terbukti dari jumlah Peserta Ujian juga banyak dan diikuti oleh berbagai jenjang pendidikan yang berbeda-beda, dan juga tujuan yang berbeda. Ujian tersebut terbagi menjadi dua yaitu HSK dan HSKK dengan jumlah peserta 18 orang.   

“Ujian ini sangat efisien baik dari segi waktu maupun tenaga, selain itu juga sangat membantu panitia penyelenggara dalam mempersiapkannya" ujar Syamsul Arifin Kepala Lab. Komputer SMA Nurul Jadid.

Inilah bukti keseriusan Kepala Sekolah SMA Nurul Jadid  Bapak Didik P. Wicaksono, S.Sos., M.Pd. dalam mewujudkan program pelaksana program Bahasa Mandarin dan program Keunggulan yang dicanangkannya.
Sekaligus membuktikan bahwa sebagai lembaga pelaksana ujian HSK dan HSKK akan terus berbenah baik dalam pelayanan dan fasilitas. 

Alhamdulillah pelaksanaan Ujian HSK berjalan dengan lancar berkat dukungan Kepala Sekolah SMA Nurul Jadid dan kerja sama tim panitia yang solid.

SMA Nurul Jadid terus bergerak dan semakin Jaya... Aamiin