Logo
TIADA TANDING SMA NURUL JADID RAIH JUARA 1 DAN 2 NASIONAL

Kategori : Nasional
Dibaca : 73 Kali
Sabtu , 16 Juli 2022

Kerja keras tidak membohongi hasil, kalimat yang tepat bagi SMA Nurul Jadid yang selalu berprestasi dalam ajang lomba bahasa khususnya bahasa Mandarin. SMA Nurul Jadid memang selalu memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada peserta didik untuk mengikuti lomba baik akademik dan non akademik yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi atau Lembaga Pendidikan. Dengan harapan peserta didik mampu mengembangkan skill keterampilan (psikomotorik) dibidang tertentu yang minatinya.
Kali ini SMA Nurul Jadid kembali mendelegasikan siswanya dalam ajang lomba pidato Bahasa manadarin (yanjiang bisai) tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang dengan tajuk “zhongwen bisai 2022” pada tanggal 23 Juni 2022.
Agung Candra Baskara namanya yang merupakan siswa SMA Nurul Jadid kelas X. IBB 1 yang didelegasikan untuk mengikuti lomba pidato bahasa Mandarin dan berhasil meraih preatasi juara 2.
Selain Lomba pidato Mandarin SMA Nurul Jadid juga mendelegasikan 2 tim lain untuk mengikuti lomba drama bahasa Mandarin (xiju bisai) tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Confucius Institute/Pusat Bahasa Mandarin Universitas Negeri Malang pada tanggal 26 juni 2022, yaitu 1 tim AMOEBA putra dan 1 tim SANGGAR ALIF putri. Sungguh merupakan rahmat yang luar bisa dari Allah SWT bagi SMA Nurul Jadid sehingga dalam ajang inipun kita memperoleh prestasi dimana tim sanggar Alif sebagai juara 1 dan tim Amoeba sebagai juara 2 tingkat Nasional.
Semua prestasi ini diraih dengan tidak mudah, butuh proses, butuh kerja keras baik siswa maupun pembimbing serta dukungan seluruh warga sekolah. Terus bergerak raih prestasi untuk masa depan, untuk SMA Nurul Jadid, untuk Pondok Pesantren Nurul Jadid serta nusa dan bangsa Indonesia.

SMA Nurul Jadid Go Internasional !