• HUT 73
  • heder422

Selamat Datang di Website SEKOLAH MENENGAH ATAS NURUL JADID | Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


SEKOLAH MENENGAH ATAS NURUL JADID

NPSN : 20546523

Jl.KH.Zaini Mun'im Karanganyar Paiton Probololinggo 67291 Jatim


kantor@smanj.sch.id

TLP : (0335) 771202


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 228566
Pengunjung : 73815
Hari ini : 17
Hits hari ini : 86
Member Online : 10
IP : 54.92.182.0
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

  • WIKE KRISTIAN (Siswa)
    2016-05-09 09:38:38

    karna, hanya kamu yang kurindukan ! salahkah? #yus
  • FITRIAH NUR KAMILAH (Siswa)
    2016-04-26 10:44:57

    2|3
  • UMMI KULSUM (Siswa)
    2016-04-24 10:37:02

    pengen ada pelajaran TIK tapi yahhhhh..... nasib nasib program bahasa suabuarrrrrrrrrrrr...........
  • FITRIAH NUR KAMILAH (Siswa)
    2016-04-24 10:23:32

    buat unilant semangat yah ... stuken be the winner
  • ANA MUFIDAH ZANDA (Siswa)
    2016-04-12 12:38:57

    alhamdulillah sudah bergabung,, #71
  • SHALIHIN, S.Kom. (Admin)
    2016-04-12 12:36:01

    1|2
  • ANA MUFIDAH ZANDA (Siswa)
    2016-04-12 12:33:22

    undefined
  • WIKE KRISTIAN (Siswa)
    2016-04-12 12:30:32

    ALHAMDULILLAH :D
  • UMMI KULSUM (Siswa)
    2016-04-12 12:25:21

    smanj tambah disiplin #good job
  • SOFI ZAKIYA (Siswa)
    2016-04-12 12:23:52

    alhamdulillah...sudah bisa bergabung!!!

Menjadi Saksi Akhir Perpisahan




Sambutan Kepala Sekolah Dr. Hefniy, M.Pd.

 

              24 April 2018 menjadi saksi akhir berpisahnya siswi kelas XII dengan sekolah tercicnta. Hari yang cerah, SMA Nurul Jadid menggelar acara perpisahan siswi kelas akhir yang telah selesai mengikuti runtutan ujian. Acara pun berlangsung begitu meriah dengan terlaksananya kegiatan-kegiatan yang sudah sirebcanakan oleh para panitia dan guru. Tampak sejumlah wajah berseri-seri campur haru bersatu pada hari itu.

Menyerahkan kenang kenangan Siswi XII kepada Sekolah

 

                Rentetan acara dibawakan oleh dua pembawa acara. Yang kemudian memanggil perwakilan kelas X dan XI untuk memberi sambutan-sambutan serta pesan-pesan terakhir bagi para kakak kelas. Masing-masing perwakilan memberi saran dan nasihat yang sama. Yakni, apabila sudah berada di luar pondok nanti, tetaplah jaga nama baik almamater sekolah dan pesantren. Diharapkan pula untuk para siswi kelas akhir yang ingin melanjutkan pendidikannya di luar agar tetap dapat menjaga kerudungnya serta kuat iman dan menahan hawa nafsu. Acara dilanjutkan dengan sambutan yang dibawakan oleh kepala SMA Nurul Jadid, KH. Hefny Razaq, M.Pd. beliau menuturkan dan memberi sedikit arahan pada siswi kelas XII agar tidak merasa kecil hati apabila hendak ingin melanjutkan kuliah di luar pondok pesantren. Karena menurut beliau, alumni-alumni SMA Nurul Jadid di luar sana telah menjadi orang-orang hebat yang dibutuhkan masyarakat. Apalagi kebanyakan dari anggota DPR dan jabatan tinggi pemerintah lainnya dipimpin oleh para alumni SMA Nurul Jadid. Hal ini membuktikan, bahwa para alumni atau keluaran SMA Nurul Jadid memang benar-benar kental dengan keorganisasian.

Penampilan Siswi XII di acara Perpisahan

 

                Pemberian cindramata dan pelapasan balon menyusul acara yang mana, kesempatan ini juga diserahkan kepada Bapak KH. Hefny Rozak, M.Pd pelepasan balon mempunyai makna penting bagi SMA Nurul Jadid. Hal ini melambangkan pelepasan siswi kelas akhir yang akan menggapai cita-citanya sejauh mungkin seperti halnya balon. Acara berubah haru saat anggota kelas XII mempersembahkan penampilan terakhir untuk para guru. Tangisan pun tak terbendung ketika salah satu siswi kelas akhir yakni Cici Fauziyah memberikan rangkaian bunga kepada Bapak Kepala Sekolah. Acara demi acara telah terlewati, acara penghujung pun tiba yang diakhiri dengan do’a dan harapan-harapan baru bagi para siswi kelas XII. Tak hanya sampai disitu, masih ada beberapa persembahan yang ditampilkan oleh masing-masing perwakilan HSP baik MEO, LCO, maupun SOSCOM. MEO mempersembahkan sebuah drama komedi berjudul “Sang Pelakor”. LCO mempersembahkan pantomim yang cukup menghibur, serta SOSCOM atau HSP IPS mempersembahkan sholawat nabi dengan lagu yang menyejukkan hati. Tak ketinggalan, kelas XII IBB 3 mempersembahkan sebuah puisi berantai yang mengundang tawa penonton. Terakhir dipersembahkan oleh 3 siswi kelas XII masing-masing program, yang menyanyikan sebuah lagu perpisahan.

Foto bersama ibu Guru

 

Acara selesai dilanjutkan dengan sesi foto bersama oleh para guru dan siswi kelas XII sebagai kenangan terakhir untuk tetap dikenang. Hari perpisahan pun berakhir dengan tangis haru akan berpisahnya para siswi kelas akhir dengan SMA Nurul Jadid yang kemudian meninggalkan sejuta harapan bagi para guru. Sukseslah acara perpisahan tahun ini dengan berbagai momentum yang mengesankan.




Share This Post To :

Kembali ke Atas

Artikel Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan artikel diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :


 

Komentar :


   Kembali ke Atas