Semarak Ramadhan: Siswa SMA Nurul Jadid Berkarya dengan Seni Lukis yang MenginspirasiSemarak Ramadhan
Semarak Ramadhan: Siswa SMA Nurul Jadid Berkarya dengan Seni Lukis yang Menginspirasi

Dalam atmosfer bulan suci Ramadhan, siswa-siswa SMA Nurul Jadid mempersembahkan karya seni lukis yang memikat hati, menggambarkan keindahan dan kedalaman makna Ramadhan. Dari berbagai tingkatan kelas, para siswa menggali inspirasi dari nilai-nilai agama serta pengalaman pribadi mereka dalam menyajikan pesan-pesan yang berbobot lewat goresan kuas mereka.

Kegiatan seni lukis ini menjadi momen berharga di mana siswa dapat mengekspresikan kekaguman, kebersyukuran, dan spiritualitas mereka melalui kanvas. Dengan bimbingan guru seni yang berpengalaman yaitu bapak Abdullah, mereka mengasah keterampilan seni mereka sambil merenungkan makna Ramadhan yang mendalam.

Wakil Kepala Sekolah Nurul Jadid Bagian Sarana dan Prasarana, Bapak Imam Komarudin, menyatakan kebanggaannya atas dedikasi siswa dalam menghasilkan karya-karya yang memikat. "Seni lukis tidak hanya tentang teknik, tetapi juga tentang ekspresi diri dan pemahaman akan nilai-nilai kehidupan. Para siswa kami telah berhasil menyatukan keduanya dengan indah," katanya.

Dari gambaran yang menampilkan pemandangan Ramadhan hingga potret-potret kehidupan sehari-hari selama bulan suci, karya seni lukis siswa SMA Nurul Jadid memberikan pandangan yang beragam dan mendalam tentang pengalaman spiritual mereka. Karya-karya ini tidak hanya memperkaya suasana sekolah, tetapi juga memberikan inspirasi bagi siapa pun yang melihatnya.

Dalam semangat Ramadhan yang penuh berkah, kegiatan seni lukis ini menjadi titik temu antara spiritualitas, kreativitas, dan pendidikan. Melalui karya seni mereka, siswa SMA Nurul Jadid memperkuat ikatan mereka dengan nilai-nilai agama sambil menginspirasi orang lain untuk merenungkan makna Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari.



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)